Di Guyur Hujan, Wilayah Sunan Kalijaga Kritis

Januari 08, 2012
Rosidi Sedang Memperbaiki Genteng
Selama kurang lebih satu malam hujan mengguyur daerah pondok pesantren nurul jadid, hujan yang lumayan lebat ini telah mnyebabkan kerusakan di beberapa bagian bangunan di wilayah sunan kalijaga, bangunan yang memang sudah tidak begitu kokoh ini mengalami kerusakan yang cukup serius.


Kerusakan yang paling dominan adalah rusaknya beberapa genteng, kerusakan yang menyebabkan masuknya air hujan ke kamar-kamar penghuni ini memang bisa di katakan permasalahan klasik, akan tetapi kerusakan genteng kali ini lebih parah dari kerusakan sebelumnya. Hal ini bisa di ambil sampel dari kamar D14, kamar yang sebelumnya tidak pernah mengalami  kerusakan ini malah menjadi kamar yang paling parah tingkat kerusakannya saat hujan kemarin. 

Tak hanya kerusakan pada bangunan, aliran listrik yang sebelumnya normal normal saja, pada jam 8 wib aliran listrik berhenti, wilayah sunan kalijagapun gelap gulita hampir semalam penu.”kayaknya ada sebuah kabel yang konslet (asambung)” komentar bambang supriadi yang merupakan anggota di bagian sarana prasarana. 

Di pagi harinya, setelah hujan reda, bapak rosidi yang  merupakan ketua bagian di bagian sarana prasarana wilayah sunan kalijaga melakukan perbaikan pada setiap genteng yang mengalami kerusakan. Dan untuk kerusakan di bagian listrik di perbaiki oleh pengurus perlengkapan pusat pada jam 15.00 wib hal ini di karenakan pengurus wilayah sudah tidak 
 
Oleh: Ahmad Taufiq (Santri Aktif Angkatan 2007)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 komentar

wah... abanjir kek? hahhaha

Balas