Anak Didik Masih Lemah Dalam Bacaan Al-qur’an

Maret 13, 2012
Rabu,14 maret 2012 wilayah sunan kalijaga kembali melaksanakan kegiatan rutinitasnya, kali ini kegiatan di handle oleh bagian pembinaan al-qur’an, kegiatan ini adalah tes ilmu al-qur’an yang dilaksanakan untuk pengelompokan kembali anak didik wilayah sunan kalijaga dalam pembinaan al-qur’an yang dilaksanakan pada pagi hari, tidak hanya itu tes ini juga untuk melihat perkembangan anak didik di wilayah sunan kalijaga dalam pemahaman ilmu al-qur’an itu sendiri.
Dari hasil tes yang dilaksanakan selama 2 jam tersebut, ternyata masih banyak anak didik wilayah sunan kali jaga yang masih belum bisa dikatakan lancar dalam membaca al-qur’an, tidak hanya dalam aspek bacaannya saja dalam aspek materi pun masih banyak yang belum memahami secara komprehensif. Ustad sofyamsyah yang merupakn salah satu muallim pembinaan al-qur’an berkomentar ketika ditanya mengenai hasil tes tersebut ”anak-anak masih banyak yang kurang memehami tentang makharijul huruf dan sifatul huruf ”.
Dari hasil tes yang dilaksanakan di depan wilayah sunan kalijaga tersebut penguruspun mulai mencari solusi bersama terkait dengan merosotnya pemahaman anak didik mereka dalam ilmu al-qur’an.

Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar